Hilangkan Resahmu, Mari Bercerita!

Menulis adalah terapi. Apakah Mama mendengar tentang ini? 

Menulis mempunyai banyak manfaat, termasuk diantaranya manfaat untuk kesehatan jiwa. Itu sebabnya, menulis menjadi bagian dari art therapy atau terapi seni, yaitu sebuah proses psikoterapi yang menjadikan seni sebagai media berekspresi. 

Menulis bisa menjadi cara untuk mengekspresikan perasaan, melepaskan kepenatan, meredakan stres, dan berbagai emosi lainnya. Bentuk tulisannya bisa beragam, ada yang berupa narasi, jurnal, puisi, atau bentuk tulisan lainnya. 

Nah, digitalMamaID mengajak Mama semua untuk menulis di rubrik Cerita Mama. Rubrik ini dipersembahkan khusus untuk Mama agar senantiasa merasa punya teman yang siap mendengarkan.

Mama bisa menuliskan apa saja tentang hidup di era digital ini, baik sebagai individu, ibu, istri, pekerja, maupun peran-peran perempuan lainnya di masyarakat. Misalnya saja menceritakan serunya mencoba aplikasi baru, peningnya menemani anak-anak pembelajaran jarak jauh, stresnya bekerja dari rumah, atau berbagai kecemasan karena anak-anak semakin lekat dengan internet. Semua bisa Mama ceritakan, kami akan menyimaknya. Mudah-mudahan dengan menuliskannya, kerumitan di kepala bisa terurai. Mama juga bisa merasa lega dan bahagia.

Kirimkan cerita Mama melalui email digitalmamaid@gmail.com. Tidak ada batas waktu pengiriman. Selama rubrik Cerita Mama masih ada, kami akan terus menerima tulisan Mama. Usahakan panjang tulisan setidaknya 300 kata. Tidak perlu mengkhawatirkan gaya penulisan. Mama bisa menuliskan dengan gaa senyaman mungkin. Cerita-cerita dari Mama akan kami tayangkan di rubruk Cerita Mama. Kami akan mengirim sebuah buku kepada Mama yang ceritanya ditayangkan.

Kami tunggu ya!

Posting Komentar

0 Komentar