Tentang Kami

digitalMamaID adalah media sahabat para ibu di era digital dengan topik-topik seputar parenting, literasi, dan gaya hidup digital.

Misi kami adalah memajukan literasi digital kaum ibu di Indonesia, agar menjadi cerdas, produktif, dan aman dalam mengarungi era digital bersama keluarga.


Di Balik Layar



Chitra Hapsari Ayuningtyas

Chitra Hapsari Ayuningtyas adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua anak balita. Setelah menyelesaikan studi di Teknik Informatika ITB di tahun 2006, ia melanjutkan studi dalam program European Master of Informatics di University of Trento, Italia dan RWTH Aachen, Jerman. Sempat beberapa lama bekerja di dunia akademik di bidang teknologi informasi, sejak tahun 2015 ia memutuskan untuk fokus di ranah domestik.



Catur Ratna Wulandari adalah seorang penulis yang mengawali karirnya sebagai jurnalis. Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana di Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga, Surabaya, ia hijrah ke Bandung untuk memulai karir sebagai jurnalis profesional. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Paramadina Graduate School of Diplomacy, Jakarta. Setelah 12 tahun bekerja sebagai jurnalis di Harian Umum Pikiran Rakyat, ibu seorang putri ini memutuskan berhenti untuk merintis usahanya sendiri. Kini ia tinggal di Bandung bersama keluarga kecilnya.
 

Former Member



Tresna Cahya Suciati


Tresna Cahya Suciati adalah seorang ibu dengan dua anak perempuan, yang memiliki kecintaan terhadap dunia teknologi informasi. Dengan berbekal studi di Teknik Informatika ITB, Tresna bekerja di bidang system development pada salah satu perusahaan Oil and Gas Indonesia selama 8 tahun lebih hingga tahun 2015. Setelah memutuskan berhenti bekerja kantoran untuk lebih banyak menyediakan waktu bagi anak-anaknya di rumah, Tresna masih mengupayakan untuk turut berkiprah di bidang IT. Ia kini menjadi co-developer aplikasi mobile yang masih dikembangkannya hingga sekarang.

Posting Komentar

0 Komentar